Sabtu, 22 April 2017

Pemesanan dan Pembayaran

PROSES ORDER:

Mohon sebelum add to cart (atc)/order, harap konfirmasi dahulu kepada kami untuk mengetahui ketersediaan stock.
Biasakan membaca deskripsi produk terlebih dahulu, bila ada yang kurang jelas, maka dapat ditanyakan kepada penjual.
Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain atau uang. Oleh sebab itu pastikan dahulu apakah sesuai dengan keperluan/kebutuhan anda dan bisa cari tahu dengan mengeceknya di situs google.
Pastikan anda memahami, bahwa akan ada jeda waktu antara proses pembayaran anda dengan verifikasi pembayaran yang dilakukan oleh pihak Tokopedia. Jangan beranggapan setelah bayar maka order akan langsung diproses. Tentu ada antriannya. Penjual dan pembeli akan menerima email yang sama berisi konfirmasi order dari pihak Tokopedia. Bila sudah diproses oleh penjual, maka artinya barang pesanan akan dikirimkan. Biarkan penjual mengatur proses pengirimannya. Jangan menanyakan no. resi setiap saat. Karena Tokopedia pun memberikan kesempatan selama 7 hari untuk input no resi kepada penjual. Walaupun itu sangat jarang terjadi. Tergantung load orderan per hari/hari besar nasional/force majeur.


PEMBAYARAN:

Belanja online aman dan nyaman dengan Rekening Bersama - Gunakan Rekber Tokopedia Biar Aman Selalu dan tidak perlu ada was-was karena penipuan.

Dana pembayaran akan di tahan dulu di tokopedia dan baru bisa dicairkan sampai pembeli menerima barang tersebut lalu meng "Klik Telah Diterima".

Tokopedia.com merupakan website penjualan online dengan system “Rekber” atau rekening bersama, 
dimana transaksi jual beli antar seller dan buyer melibatkan pihak ketiga yaitu Tokopedia.

Apa itu Rekber atau Rekening bersamaRekber atau rekening bersama merupakan rekening yang disiapkan oleh sebuah perusahaan jual beli online yang difungsikan untuk tujuan pembayaran sementara dimana buyer membayar produk yang dibeli dari seller melalui rekening bersama, dan pembayaran akan bisa diterima seller jika buyer sudah menerima barang dan melakukan konfirmasi penerimaan barang, jadi Anda tdak perlu khawatir Anda ditipu.

Related Posts

Pemesanan dan Pembayaran
4/ 5
Oleh