Sabtu, 22 April 2017

Tentang Kami

PAM atau Pusat Aquarium Murah adalah toko online yang menjual peralatan/perlengkapan/aksesoris aquarium dan aquascape yang dengan slogan "Kepuasan Anda Adalah Tanggung Jawab Kami"
Pada awal karir toko ini hanya menjual tanaman-tanaman aquascape saja, namun banyaknya permintaan pelanggan untuk menghadirkan perlengkapan lain diluar tanaman, maka saya menambahkan peralatan-perlengkapan-aksesoris aquarium dan aquascape ke dalam toko ini.
Sebelum saya membuka etalase dalam tokopedia, bisnis ini berawal dari hobi yang sudah saya geluti beberapa tahun sebelumnya yang mana akhirnya saya kelola lebih serius dan profesional.
Kenapa kami murah ( tapi bukan murahan ): Pekerjaan ini bukan hanya bertujuan untuk mencari materi semata, kami menjaring petani, peternak, reseller dan dropshiper yang ingin mengubah nasib mereka untuk mendapatkan usaha sampingan yang sangat luar biasa
Info Penting Agar Anda Tidak Terkecoh Dengan Harga Murah:

1. Tanaman Aquascape Yang Sudah Full Air
Seiring waktu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin tinggi, banyak penjual yang menjual tanaman semi darat tapi mengatakan sudah full air, hati-hati jangan tertipu dengan kalimat FULL AIR Sebenarnya hal ini sah sah saja seorang penjual mengatakan demikian (kecuali jika penjual sudah mengkonfirmasi sebelumnya) agar pembeli menjadi percaya dan membeli barang tersebut, namun saya disini kurang setuju. Nah bagi yang mungkin awam akan hal ini jangan terkecoh y.
Pengertian Full Air ialah tanaman induknya memang tumbuh dan berkembang dalam air, jadi bukan tanaman semi darat lalu kita masukan ke pot dan barulah kita benamkan atau tenggelamkan di kolam untuk beberapa hari atau 1-2 minggu lalu dijual, ini bukan full air yah.


2. Peralatan dan Aksesoris Yang Kami Jual Adalah Asli dan Berkualitas.
Kami pastikan di tes terlebih dahulu LOLOS QC (Quality Control) sebelum dikirim, oleh sebab segel akan kami buka agar dapat memastikan barang tidak ada masalah. Jika kamu tidak ingin segel dibuka, tinggalkan pesan inbox atau sms, dan segala resiko yang terjadi menjadi tanggung jawab anda.
Produk yang kami jual terjamin keasliannya. Kami Murah Tapi Bukan Murahan, kami murah karena ingin selalu update dengan harga yang lebih terjangkau.

Foto Bisa Menipu Namun Seller yang Jujur tak bisa menipu..

Related Posts

Tentang Kami
4/ 5
Oleh